Mulai Aktif Lagi ^.^

Akhirnya after so long time ago sy ada kemauan untuk update blog tercinta ini. Alhamdulillah blog saya ini masih banyak dicari dan dibaca sama teman2 -:*

Maaf banget klo banyak yg comment di blog saya ini tapi belum dan jarang saya bales.. InsyaAllah saya akan mulai update lagi dengan info2 terbaru tentang kuliah di Rusia.

Yang mau tanya2 tentang update kuliah di Rusia bisa bertanya di sini.. Oh ya, sebelum bertanya bisa silahkan dibaca dulu postingan saya yg ttg kuliah di Rusia.. Saya agak males menjawab pertannyaan yg jawabannya sudah ada di postingan itu😉

Tinggalkan Balasan

