Kisah abang qu..

Ga ada salahnya kan curhat di blog sendiri??? Mudah2an ga ada sih😀

 

Gw memiliki 2 abang, nah yg mo saya curhatkan di sini adalah abang ke-2 saya. Namanya syawal, Umur kami hanya berbeda 2 thn jadi saya selalu memanggil dengan sebutan nama tidak pernah memanggil dengan embel2 AA atau Abang.. Sejak kecil gw ga pernah ngerti dengan jalan pikiran dia, sifat2nya.. Hmmmm entah yg aq perhatikan dari kecil dia itu ga pernah care ma adek2nya dan ke 2 ortu nya… Tapi begitu dia sudah kumpul dengan teman2nya saya hanya bisa geleng2 kepala.. Betapa sifat yang dia perlihatkan sangat beda sekali.. Dia bisa sangat care dan peduli sekali dengan teman2nya, tapi ketika di rumah sifatnya cuek sekali seakan2 tidak ingin mengetahui apa yang sedang terjadi di dalam rumah.. Sifatnya itu tidak pernah berubah sampai sekarang, sampai dia telah dewasa.. Malah yang saya lihat semakin cuek sifatnya itu.. Tadi siang aq iseng2 comment di fb nya dia, kira2 begini isinya :

Me: Wal,skrg lu stay di bali?? ga mau pulang ke jkt?

Dia : no i wont going bcack,caused i cant n i wont,,,so ill stay here n wait for ma another jobs from other countrys…”

Me: Jiah berasa lu ga punya keluarga???

Dia : yang dsono aja fuckin dont care about me..so ill go as i want..”

Setelah itu postingan fb nya langsung di deleted ma dia… Sungguh ironis sebenarnya mengetahui hal itu.. Memangnya sejauh apa dia akan berhasil di dunia ini?? Seorang lelaki dewasa (umurnya) tapi tidak dewasa cara berfikirnya.. Knapa dengan ke-2 ortu sendiri harus berfikiran sempit dan picik?? Saya tahu tidak ada orangtua yang tidak sayang kepada anak2nya, tinggal gmna cara si anak itu menangkap rasa kasih sayang dari ortu itu sendiri..

Suatu kesalahan yang sangat besar pernah dia lakukan ke ortu nya sendiri.. Tapi tidak ada rasa penyesalan malah yang ada dia semakin menghindar.. Mungkin menurut dia, dia bisa seperti sekarang karena perjuangannya sendiri.. Apa dia tau apa yang terjadi dengan ortu nya sekarang ini?? kenapa seakan2 menutup mata, telinga,hati??

2 pemikiran pada “Kisah abang qu..

  1. biasanya dari beberapa sdr kandung kita salah satunya seringkali bandel..badung dan ngga care gitu…… Tapi klo ditanggapi lg dgn cara keras…dia semakin “liar”…. serba salah pd akhirnya…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s