Its Me (Это Я)

Inilah saya, kali ini saya ingin menulis tenteng saya.. Mungkin bagi teman-teman yang baca blog saya ini bisa secara mudah menerka siapakah saya ini?? Ya mungkin karena saya terlalu gamblang menceritakan siapa diri saya diblog ini.. Ada yang pernah bertanya, apakah saya tidak risih menulis ini semua?? Lalu saya jawab “tidak”. Karena menurut saya blog ini tidak lebih seperti diary, seperti slogan blog saya “menulis apa yang mau saya tulis “.. Toh klo pun mereka baca, belum tentu saya kenal dengan mereka semua.. Setidak- tidaknya berbagi pengalaman hidup..  Tidak sedikit saya minta komentar dengan teman-teman yang pernah berkunjung ke blog saya ini, jawaban mereka pun macam-macam.. Ada yang bilang saya lugu dan polos.. Ada juga yang komentar saya pemberani (GR :Mode ON), pemarah, manja, mandiri, tukang ngambek juga, dll.. Well apa yang mereka katakan tentang sifat saya itu,  semua benar..  Semua sifat ada di diri saya ini… 22 tahun saya menjalankan hidup di dunia ini banyak hal yang membuat saya seperti itu.. Dilahirkan sebagai anak ke-3 dari 11 bersaudara apalagi saya merupakan anak perempuan tertua di keluarga, membuat saya keras kepala.. Ga bisa sebebas temen-temen yang laen.. Walaupun bagaimana punjuga saya bersyukur banyak diberi pelajaran dan hikmah-  hikmah.. Kadang- kadang lucu ya, orang bilang saya manja.. Tapi setelah saya pikir-pikir “gw manja ma siapa ya??” Dari sudut mana orang menebak saya itu manja??Ada juga orang yang so tau merasa dia mengetahui diri saya ini siapa??  Balik lagi, biarlah orang mo ngomong gw seperti apa?? Toh mereka tidak tahu hidup saya kaya gimana.. Kedengarannya sih egois dan sombong, tapi mo bagaimana lagi bawaan scorpio mungkin 😀 (ngeles :Mode On)

Ketika ada yang membaca “selama 22 tahun belum pernah mersakan cinta?” Klo aq disuruh jawab “pernah at ga pernah aq juga ga tau”.. Pernah aq berdoa kepada Tuhan supaya saya dikasih tau bagaimana rasanya menyukai seseorang, merasakan cemburu, sakit hati, dll saking saya tidak tahu dan tidak merasakan itu semua, sehingga kadang-kadang suka bingung juga klo temen- temn saya pada curhat ke saya “gimana sih rasa itu semua?”… Suatu kali Tuhan mengabulkan doa saya itu.. And then ketika saya merasakan semua itu ternyata hanya 2 kata “TIDAK ENAK”… Begitu merasakannya “OH NO!!!) Give me back my heart… Ternyata oh ternyata…. Ckckckckckckcckkcck

Btw kok isi blognya kebanyakan isi-isi yang ga jelas gini ya??? Hmmmmmmmm postingan- postingan tentang Rusia kok masih dikit?? Ya karena sekarang ini lagi musim ujian, entah bawaannya malas sekali untuk belajar jadinya ngelantur kaya gini.. Tapi nanti setelah ujian, atau disela-sela kesibukan ujian akan memostingkan “Bahasa Rusia”… Mudah-mudahan saya ga males hwhwhwhwhhwhwhw….

3 tanggapan untuk “Its Me (Это Я)

  1. masah sih “TIDAK ENAK” ??? he he he…..

    Aq jd pengin comment, tadinya cuman gogling terus nyangkut di blog yg menurut aq “UEEENAAAK” ini,
    salam kenal yo….

    1. Apanya yg ga enak????jatuh cinta???
      Yah setiap orang kan punya penadangan masing2 toh??

      anyway thx ya dah mampir dan berkenan mo ksh koment 🙂

  2. q belum pernah pacaran,.,
    tapi mengatakan suka pernah – tidak mengajak pacaran,.,

    bagiku itu yg terbaik daripada dipendam semua,,.,
    (mungkin krn ku laki2)

    tapi yg lebih dari itu mungkin menyusul kedepan setelah
    menyelesaikan kuliah saja.,.,
    hidup sendiri teryata lebih enak,.,

Tinggalkan komentar