Huaaaaaaaaa……..

Hari minggu ini qu lalui dengan hal2 yang tidak berarti… Bangun jam 3 sore😀 tadinya sih sudah terbangun jam 11 terus aq nyalakan Laptop kesayangan qu ini, qu aktifkan lah internet untuk sekedar membaca berita setelah itu qu tinggal tidur saja laptop dan internet qu nyala.. Yah beginilah kebiasaan klo sudah balik ke Rusia, tidak ada ortu yang mengontrol kegiatan2 qu… Habis aq juga bingung apa yang akan aq lakukan????? Padahal klo di Indonesia sesiang2nya aq bangun jam 9… Itu pun hanya bisa di hari minggu saja, karena klo di hari skul jam 6 pun sudah terbangun lantaran adek2 qu msh pada sekolah, jadi ikut2an bangun deh.. Lalu setelah bangun aq makan dulu, berhubung perut ini sudah keroncongan, cacing2 diperut qu ini sudah berteriak2… Lalu bersegeralah aq ke kamar mandi yang letaknya dilantai 1, teringat aq sudah 3 hari tidak mand😀😀 memasuki cuaca yang sudah dingin membuat aq malas mandi, lagi pula aq toh tidak berkeringat sama sekali klo tidak karena rambut qu sudah lepek jadi mau ga mau harus mandi deh, mengingat juga besok kamar mandi ditutup “ne rabotaet”…. Selesai qu mandi,datanglah 2 temen indo qu ke kamar, biasa mereka mo mengganggu ketenangan qu.. Huffffffffffffff benar2 kadang2 menyebalkan juga sih… Karena qu lihat hari ini cuaca cukup cerah, lalu qu putuskan untuk jalan2 sambil cuci mata😀😀 Memang sungguh menyenangkan cuaca hari ini hanya +7 mentari pun lagi bersinar terang… Daripada qu sumpek dikamar…. Setelah cukup puas qu cuci mata bergegaslah qu untuk pulang mengingat hari sudah mulai gelap…

Kembali lah aq ke laptop qu, aq pun OL di YM lalu ada sepupu qu menyapa tau2 dia bertanya apa arti rasa, apa arti cinta dan apa artinya fallin in love???? Hmmmmmmmmm sayang pertannyaan itu tidak dapat qu jawab sama sekali.. Karena aq tidak tahu ap arti sebenarnya dari 3 pertannyaannya dia itu… Apa mungkin perasaan qu sudah mati ya sehingga aq tidak tahu jawabannya??? Aq pun juga tidak tahu apakah aq pernah jatuh cinta?? Pertannyaan yang sungguh sulit untuk qu jawab… Aq mengakui bahwa diri qu ini seorang yang pengecut karena aq takut catuh cinta.. Sampe saat ini aq msh takut untuk memulai semua itu.. Bukan aq tidak pernah berpacaran, tapi entahlah aq tidak pernah mendapatkan apa2 dari namanya pacaran..  Yang ada pacaran membuat diri ini malah lebih buruk… Sesekali aq terbesit ingin memiliki seorang pacar, tapi lagi2 aq buang jauh2 semua itu.. Kenapa sampai aq berbuat semua itu?? Dulu Pernah aq berdoa kepada Tuhan YME agar aq diberitahu bagaimana rasanya jatuh cinta, rasanya sakit hati, dan rasanya menyayangi seseorang… Tuhan pun mengabulkan permintaan qu, tapi sayang aq lagi2 bertemu dengan laki2 yang salah sehingga yang ad hanyalah penyesalan belaka.. Yang ad aq hanya dipermainkan dan dibuat menjadi wanita bodoh.. Entahlah kenapa nasib qu apes banget dalam masalah cinta.. Selalu bertemu dengan orang yang salah… Ketika aq ingin memulai selalu aq membentengi diri qu, selalu qu menjaga jarak supaya aq tidak terjebak lagi.. Aq pun takut untuk disakiti dan aq pun takut menyakiti.. Kadang2 aq lebih nyaman dengan hidup qu yang seperti ini, aq hanya memikirkan hidup qu saja.. Egois sih emang kelihatannya, tapi mau bagaimana lagi sampai aq menemukan orang yang tepat baru aq akan membuka diri lagi…

Ada yang unik dengan teman2 qu di sini, teman2 qu dsni kebanyakan co.. Teman2 qu pun di sini tidak habis pikir knapa aq bisa seperti itu?? Kenapa aq seolah2 tidak memperdulikan orang2 yang ad di sekitar?? Kak buta ya ne xa4u znat ob etovo.. Gaya qu yang sudah seperti lelaki, dan cara berpakain qu pun yang kadang2 seperti laki2 mangkanya ketika aq kembali ke asrama dengan potongan rambut bondol makin meyakinkan mereka bahwa sebenarnya aq ini bukan ce tapi co.. Hahahahahhahahahahaha aq terima sajalah apa kata mereka… Mereka pun sudah bosan menyuruh qu berpakaian seperti wanita, habis gmna dong walau dicoba kaya gmna pun tetep aj ga co2k …. Hwhwhwhwhhwhwhwhw Mereka juga pun sudah bosan mencarikan qu co secara aq selalu ga mau.. Teman qu adalah keluarga qu dsni.. Mereka all the best…

3 pemikiran pada “Huaaaaaaaaa……..

    1. Salam kenal juga didi.. Sory jangan panggil mba,secara lebih tua km dr pada saya…
      Oh ya, klo mo ada yang ditanya ttg kul di Rusia boleh2 aj kok…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s