Live must go on…

Kali ini ngomongin hidup lagi deh… Biasalah msh harus beradaptasi lagi di kota Ufa… Setalh sudahbisa beradaptasi di Jakarta, tapi sayangnya harus meninggalkan jakarta lagi😦 Tapi untung lah, ketika tiba di Ufa ada tamu mahsiswa indo yang sedang menjalankan pertukaran pelajar di sini jadi ga berasa kesepian bgt… Setelah 4 minggu bolos dari perkuliahan yang menjemukan, kini harus berkcimpung lagi deh..😦😦 Tapi sebenarnya msh enak kuliah daripada kerja.. Klo kul trus kita lagi bosen at sumpek, bisa bolos… Tapi klo kerja gmna bisa bolos??? yang ada malah dipecat bolos mulu…

Entah kenapa jadinya males nulis😦😦😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s