Uniknya kehidupan!!!

Lagi transit di Abu dhabi selama 9jam, iseng2 ngisi blog aj😀 daripada bingung ga ad yang dikerjain…  Mana di sini tunggang langgung sendiri kaya anak ilang… Akhirnya ada kelegaan sedikit meninggalkan jakart, karena gw sudah mengerjakan apa yang menjadi kewajiban gw sebagai seorang anak cewe tertua di keluarga.. Juga akhirnya setelah menunggu selama belasan tahun, bokap mau nganterin anaknya😀 its amazing🙂 im so happy.. Janji Tuhan itu bener, bila kita bersabar maka kita akan mendapatkan hasil manis dari kesabaran kita itu.. Ini semua diluar dugaan gw, diliburan gw kali ini gw hampir mendapatkan apa yang gw impikan selama ini… Setelah gw pikir2 ga sia2 juga gw habis2an untuk bisa tetep liburan di Jakarta.. Yah walaupun msh aj hati berasa teriris tapi rasanya semua itu lunas terbayar.. Gw ga nyesel tabungan gw untuk jalan2 ke Negara laen habis, gw juga ga nyesel libura gw di jkt berkurang, dan gw juga ga menyesal tenaga gw terkuras untuk tetap liburan di jakarta.. Hidup ini benar2 ini, kadang kita menangis, kadang juga kita tertawa semua itu berjalan dengan sempurna.. Kita juga tidak bisa menebak apa yang akan terjadi di menit, jam, hari yang akan datang… Semua serba tidak terduga…Hidup itu benar2 sebuah teka teki, bila kita tau apa yang akan terjadi maka hidup sudah tidak ada nilai seninya..

Sebelum gw berangkat ke Rusia, gw mengadakan rapat keluarga tapi sayang anggota keluarga yang kumpul tidak komplit… Tapi paling tidak yang ikit itu sudah mewakili apa yang ingin kami semua sampaikan.. Ternyata baru hari selasa gw mengetahui kenapa bokap ga mau ke skul anak2nya.. Dan kesalahan itu terjadi karena gw… Dirapat keluarga terungkaplah tanda tanya selama ini… Semua itu berawal dari gw.. Jadi gw lah penyebab utama bokap ga pernah mau ke skul at ke kampus ngurus anak2nya… Karena ketika gw TK ternyata gw pernah ngomong “Rahmi malu dianterin ma ayah, ayah udah tua😀 ” Begitu gw denger kalimat itu dari gw, semua ade2 gw nyalahin gw😦 padahal gw ga inget sama sekali… Hah duh dasar rahmi, parah2… Karena alasan itulah bokap gw jadi rendah hati untuk ke skul….

Waktu pun semakin cepat berlalu… Entah semakin ke sini, semakin cepat waktu berlalu.. Sungguh tidak berasa sekali.. Apa waktu sekarang ini sudah tidak ada harganya ya???? Banyak hal yang telah terlewat begitu saja… Mudah2an waktu di Rusia bisa cepat gw lewati…

Tinggalkan Balasan

