Melow dikit lah…

Udah lama ga isi blog gw ini… Yah setelah melewati exam yang kurang memuaskan, praktek, liburan yang banyak terjadi masalah (jiah hidup itu kok ga jauh dengan masalah ya???), dll hingga akhirnya 1 minggu lagi gw akan balik ke Rusia lagi😦😦 .. Emang bener ya klo hari libur itu waktu ga berasa bgt padahal gw juga dah bolos kul 3 minggu😀 wkwkwkkwkwkw memang mahasiswi yang sunguh2 badung😀 Ga tau deh apa yang akan terjadi nanti pas udah balik ke kampus lagi😦 (Neraka dunia akan segera dimulai)

Nah liburan yg sebentar ini di Jakarta gw sibukkan dengan praktek lagi di LEMIGAS… Ya waktu yang hanya 1,5 bln di jakarta yang membuat waktu berjalan dengan cepat gw lalui tiap hari ke cipulir… Tentu juga gw habisin waktu dengan teman2 SMA walaupun tidak tiap hari… Nah itupun juga berasa masih kurang, btw kok gw ngerasa kurang puas mulu ya????? Manusia kali ya yang ga pernah merasa puas??? Yah gmna ga puas, pergi pagi sampe rumah dah mo deket maghrib.. Ya Allah berasa bgt capek nya kayak orang kerja… Hah duh bener deh ga kebayang gmna kalo kerja yang mesti tiap hari ke kantor, pasti bener2 membosankan banget😦 padahal praktek gw bisa dibilang santai… Bener2 nguras tenaga…  Dah gitu klo kerja ga bisa seenaknya bolos (ga kayak gw,bolos2 terusssssssssssss😀 )

Banyak juga kisah2 yang gw dapatkan selama di jkt… Walaupun ga semua hal gw dapatkan tapi alhamd sebagian besar gw dapatkan🙂 Banyak kejadian ketika tahun kmrn ga gw dapetkan tapi di tahun ini gw dapatkan.. Berasa banget klo kita mau sabar, kita bisa mendapatkan apa yang kita impikan… Butuh waktu 3 tahun menunggu apa yang bener2 gw impikan, walaupun tidak sesuai harapan tapi bagi gw semua itu udah lebih dari cukup🙂 Sungguh Allah itu Maha pengasih lagi Maha pemurah… Ditengah hati gw terluka, ditengah2 itulah gw mendapatkan kenikmatan itu semua😀 Walaupun luka itu tidak terobati sampai kering, dan tidak tahu akan sampai kapan keringnya mgkn juga tidak akan kering2 hanya Tuhan yang tau jawabannya… Ya lagi2 harus mesti bersabar🙂🙂

Tapi impian gw yang paling gw tunggu2 dr 3 tahun kmrn salah satunya maen ke Dufan😀 mgkn bagi yang baca agak aneh mikirnya, kok maen ke Dufan aj bisa seneng banget??… Ia soalnya sebelum berangkat ke Rusia pernah ngerencanaain maen ke Dufan ga jadi2.. Trus setelah 2 tahun gw pulang ke Indo, juga merencanakan pengen ke Dufan tapi ga jadi karena terlalu banyaknya problem in my holiday😦 dan akhirnya tanpa adanya perencanaan gw bisa maen ke Dufan😀😀 itupun pas dibulan puasa nekat2an ke Dufan… huhuhuhuhuhuuh sampe2 ada temen gw kaget dengernya ngajakin maen ke Dufan bulan puasa…. hahahahhahahaha Hidup ini indah ya🙂🙂

Tapi ada juga sedihnya… Entahlah karena keisengan gw dulu sekali2 masuk room chat malah jadinya sekarang kacau… Yah biasa lah kadang2 suka jenuh dengan kehidupan gw.. Mau jalan2 dingin dan bosen yang diliatin itu mulu.. Mau tidur ga bisa, maen ke kamar temen lg ga mood ya alternatif maen ke chat room…  Padahal gw sering ingetin temen2 gw agar hati2 masuk ke room chat coz banyak orang yang ga baik dan ga bener… hahhahahahhah tapi emang dasar gw nya yang suka eror ga jelas jadinya kejebak deh :(( :(( hiks2 Padahal cuman pengen melepas penat, tapi yang terjadi malah menambah penat… Bener2 menyebalkan dikerjain orang yang ga gw kenal.. Hlah dong2 nih gw😦😦 Pengen negbales perbuatan itu orang tapi gw ga bisa…

Walaupun banyak juga orang2 yang bertemu lewat dunia maya itu sukses juga… Ya ga jauh2 sih beberapa temen gw juga pada sukses.. Tapi bagi gw sulit… Di dunia nyata aj banyak kebohongan apa lagi dunia maya ???? Jiah gw jadi ngelantur gini… Yah anyway jalani hidup dulu lah,… Jangan pantang mundur… Semangat😀 hwhwhhwhwhmenyemangati diri sendiri😀

 

Tinggalkan Balasan

