я не навижу

Sudah gw coba untuk bertahan dan meyakinkan diri gw sendiri untuk menghilangkan perasaan yang kini hinggap di diri gw.. Tapi entahlah apa daya kadang2 gw ga mampu untuk menahan ini semua.. Gw capek dengan perasaan gw yang kayak gini… Apa sih maksud semua ini semua?? Tuhan kembalikan perasaan qu seperti semula… Gw sungguh tidak nyaman…. Blm saatnya gw merasakan ini semua… Kenapa gw bisa terjebak??? Ahkkkkkkkkkkkkkkk gw bener2 pusing… Satu bisa gw atasinnya eh skrg muncul lagi…. Gw ga tau kenapa gw bisa suka ma nih orang??? Kenapa gw bisa terpikat dgn dia?? Tapi apa daya perasaan ini muncul sendiri.. Gw ga bisa mengontrolnya biar berhenti,,, tapi tetep saja hati ini bandel malah semakin menjadi2… Apa karena efek gw kesepian di sini??? Trus oleh karena itu pelariannya kayak gini??? Gw ga mau seperti ini.. Gw mo semuanya normal… Buat apa gw mempunyai perasaan kayak gini, tapi disatu sisi dia ga mempunyai perasaan kayak apa yg gw rasain???? Kenapa disaat gw lg ga mo ngurus ttg PERCINTAAN tapi gw malah terjebak??? Kenapa??? Bukannya gw tidak mensyukuri, tapi gw ga tau gmna harus menyikapi semuanya ini?? Gw ga sanggup nahan perasaan ini lebih lama… gw juga ga mau terjebak dgn cinta yg kaya gini!!!! Gw sendiri masih berfikir apa bener dengan perasaan gw ini?? Atau gw hanya terpikat??? Gw cuman bisa berharap dalam hati supaya perasaan ini hilang esok hari… Setiap hari gw yakini perasaan gw ini,, tapi tidak ada hasilnya  gw malah makin tersiksa.. Shitttttttttttttt……

Klo dah urusan kayak gini,,emosi gw ga bisa gw tahan… Pengen gw katakan “Balikin perasaan gw seperti semulaaaaaaaaaaaaaaaa”.. Klo gw dah bener2 emosi pengen bgt gw muntahin “Kenapa gw bisa suka ma lo??” Gw ga ngerti dengan ini semua….. Gw cuman mo perasaan gw balik seperti dulu.. Klo pun gw jatuh cinta,, gw pengen perasaan gw ini ga sepihak… Selalu deh kayak gini,, giliran gw bisa suka ma orang eh ternyata hanya sepihak… Giliran gw lg ga ad perasaan ma siapa2 tau2 ada aj co yg bilang suka.. Kenapa selalu kayak begini sih???? Kenapa gw selalu harus belajar mencintai dan menyayangi co??? kenapa kayak gini terus??? Tuhan kenapa engkau tidak membiarkan saja qu dsni alone?? Hanya sementara Tuhan… Biarkan lah aq tenang dsni alone… Tinggal 2 thn lagi Tuhan… Bukannya aq mengingkari dan tidak mensyukuri semua karunia Mu Tuhan… Tapi tolonglah aq…  Mengapa harus terjadi perkenalan itu??? Kenapa aq harus terhanyut??? Mestinya biarkan saja, tidak usah ku tanggapi semuanya itu…LEAVE ME ALONE GOD…PLEASEEEEEEEEEEEEEEE….. Bisa2nya gw terhanyut suasana seperti itu….I’m not believ it.. Untuk saat ini gw adalah orang yg tidak mempercai namanya CINTA SEJATI ..Gw hanya mau hiidup gw untuk diri gw sendiri,,saudara2 gw,,ortu,,teman2 bukan untuk COWO!!! Gw ga ngerti apa itu CINTA!!! Menurut gw CINTA cuman membuat hidup gw BERANTAKAN!!!!!!!

Sebenernya semua ini pengen gw kirim ke orangnya langsung… Tapi gw msh mikir2 secara dia lagi sibuk2nya..dan gw ga mau membuat dia tambah pikiran dgn tulisan gw ini..Gw ga mau bikin kacau hidup orang…  Biarlah u/ tulisan yg satu ini gw posting di blog gw… Tapi ada saatnya tulisan ini akan gw kirim ke dia.. Cepat atau lambat akan gw kirim… Gw cuman mo menyudahi ini semua… Entah gmna kelanjutan hubungannya dgn dia??? Gw ga tau harus gmna.. Katakan ma gw apa yg harus gw lakukan skrg??? 1 kalimat u/ dia “i will be missing u”…. Hufffffffffffffffffffffffffffffff… я устала вообще.. Ты знаешь как я тебя скучаю????? Ты сделал моего жизнь непринятного……. прости меня так сказала…


Tinggalkan Balasan

