MUSIM KAMPANYE Nih!!!!

Mungkin telat bgt x ya baru nulis ttg kampanye pemilu… Tapi ga pa2 lah dr pada tidak sama sekali…hehehhehehehhehe dsni aq bukan untuk berkampanye at mendukung salah satu dari 41 partai itu., karena aq bukan salah salah satu dari partai itu🙂 … Semua orang pasti tahu klo pemilu legislatif di Indonesia akan dilaksanakan pada tanggal 9 april 2009… So,,itu berarti kurang dari 4 hari lagi.. Nah masalahnya sampe detik ini apa kita sudah mengetahui apa pilihan kita itu??? Partai apa yg akan kita pilih karena saking banyaknya yaitu 41 partai… Padahal ketika thn 2004 juga partainya juga banyak.. Saya sendiri begitu terima surat suara yg dikirim melalui pos bingung sendiri dan hanya senyam senyum  saja😀 loh gimna tidak, begitu membuka amplopnya dan melihat betapa besarnya surat suaranya itu ukuran A5. ckckckkckckckkckc.. Klo tugas kuliah sebesar itu mulai darimana ya ngerjainnya???? So,, kertas suara itu hanya kupandangi dan ku baca satu2 nama partainya.. Nah yg anehnya lagi setelah ku baca, kok pada mirip ya nama2 partainya??? Apa pada kehabisan ide ya mereka u/ memberi nama partainya???? Ah pada tidak kreatif nih hihhihihiihi… Karena aq berada di timur moscow, maka aq tidak pernah ikut yg namanya sosialisasi pemilu.. Gmna2nya ttg cara memlilih, dll.. Hmmmmmmmmmmm  karena aq sendiri tidak ad yg kenal sama sekali nama2nya ingin memutuskan GOLPUT aj!!! Hwhhwhwhwhwhwh… Keren kan tuh klo surat suaranya di tempel di dinding…😀 Loh salah sendiri kenapa mereka tidak memperkenalkan diri… Kan ada istilah tidak kenal maka tak sayang.. Jadi kenapa aq mesti pusing2 ya?? toh aq tidak kenal mereka, dan mereka tidak kenal aq…  Trus klo suatu saat aq bertemu dgn salah satu dr mereka dan aq menyapa mereka mereka jwb “loh kamu siapa ya??? Saya tidak tahu dan tidak kenal km???” “Loh bapak gmna sih, karena saya wkt itu milih bapak mangkanya bapak bisa menjadi seperti ini!!” “Ahk masa sih??? itukan sudah lewat dek pemilunya!” Waaaaaaaaa gubrak.. Kasian kan klo terjadi hal seperti itu?? Loh wajar toh seperti itu juga, kan mereka tidak kenal dgn siapa yg milih, yang penting mereka menang dan duduk di DPR.. Aq pernah membaca bahwa klo dihitung2 gaji menjadi wakil rakyat itu klo dibulatkan 1 tahun bisa mencapai 1M itu semua sudah termasuk tunjangan dan tunjangan2 laennya.. Klo orang kantoran  kpn ya mempunyai  tabungan bisa sampe 1M??…. Ealah,, gede sekali pikir qu ketika membacanya.. Loh gmna ngga??? Kerja mereka yg selama ini kita denger cuman duduk manis ketika rapat, atau bahkan ad yg tidur dan jalan2 keluar negeri dgn alasan studi banding (studi barang2 brended kali ya yg harganya ribuan Dolar loh bukan Rupiah????😀 ) … At kadang2 mereka seperti pelajar suka membolos wkwkwkwkkwkwkwkwkwk….. Pantes para calon wakil rakyat itu bersemangat sekali.. Tapi klo dipikir2 lagi nih ya,, 1M itu sedikit loh dgn pengeluaran yg telah mereka keluarkan ketika berkampanye.. Pasti u/ bisa masuk sbg bagian anggota partai mereka tidak sedikit mengeluarkan uang u/ si A,SI B, SI C ampe si Z… Kan klo mereka tidak menyumbang nanti dikira pelit, tidak royal so jalannya tidak akan mulus seperti jalan tol deh…Habis itu tahapan kampanye deh mesti brapa uang yg mesti dikeluarkan u/ atribut partai mereka??? Trus memangnya org yg ikut kampanye mereka tidak perlu dikasih makan?? Tidak perlu dikasih uang lelah??? ya setidak2nya 10 ribu lah minimal.. Kan lumayan tuh uangnya beli beras 2 liter… Nah dari mana mereka uang sebanyak itu??? Sponsor kah?? Seperti pemilu di AS beberapa bulan yg lalu dgn kandidat Obama dan Mc Cain yg masing2 mendapat sponsor jutaan dolar AS?? Nah klo di Indo apa setiap partai ad sponsor dr para pengusaha dan suatu perusahaan??? . Trus Dr sponsor perusahaan gmna?? ada ga ya?? Dan donatur tetap pastinya… Saya sih tidak tahu apa dari para sponsor itu bisa menutupi pengeluaran mereka??? Lalu gmna kah cara agar uang yg telah banyak mereka keluarkan itu bisa balik modal lagi??? Klo mereka ikhlas sih ga pa2, mereka rela menghabiskan uang supaya Indonesia maju.. Nah klo ad org yg ketika terpilih menjadi wakil rakyat sebagai siasat u/ memupuk kekayaan gmna?? Jadi dilema sendiri kan bagi kita..Trus yg sering qu baca berita nih yg isinya ttg PEMILU sebagian besar para calon PRESIDEN itu saling menjelekkan satu sama lain… Mereka pada mengklaim keberhasilan partai mereka…. Ahkkkkkkkkk pdahal kan itu bukan karena dari 1 partai saja toh… Sudah pada tua kok tp kelakuannya seperti anak kecil…hiihihhihiihhiihhi… Loh anak kecil aj ga kaya gitu bgt kelakuannya…

Nah sekarang balik lagi ke diri kita sendiri, kita mo milih siapa?? Yah klo di Indo milihnya aq sih masa bodoh mo milih at ngga.. Karena keluarga qu siapa yg sudah memiliki hak u/ memilih mereka malah pada tidur..wkwkkwkwkwkw Nah klo skrg kan masalahnya aq di Rusia, sedangkan mahasiswa Indo di Rusia itu jumlahnya sedikit.. Jadi klo siapa yg tidak milih bakal ketauan.. Hufffffffffffffffffff😦 :(  BTW klo dilihat dari visi dan misi mereka sih ingin membangun bangsa dan negeri kita tercinta ini Indonesia.. Tapi pada kenyataannya gmna ya??? Ya itu hanya mereka saja yg bisa membuktikan.. Dan lagi2 masyarakat lah yg menilai gmna cara kerja mereka itu “becus” at ngga???? Mudah2an yg kepilih itu pada takut dgn Tuhan ya… Amien.. Ayo2 siapa yg golput??? klo di Indo GOLPUT haram.. Tapi kan saya tidak di Indo…SO,,ga haram dong??😀 Siapa yg milih partai A, B, C??? Tunjukkan tangan??? hehheheheheh… Walaupun byk yg bilang rakyat kita ini tidak “Bodoh” bisa menilai, tetep saja toh “mgkn” asal anda kasih saya uang partai bapak akan saya pilih… LOH WHY NOT asal bisa beli sembako u/ kebutuhan setidak2nya 1 minggu apapun jadi.. Musibah yg beberapa minggu yg lalu terjadi di Situ Gintung pun dijadikan alat u/ berkampanye… Kesempatan dalam kesimpitan.. Sekali mendayung 2 3 pulau terlampaui lah… Segitu aj deh postingannya klo kebanyakan nanti malah keliatan bobroknya.. Hehehehhehehehe

6 pemikiran pada “MUSIM KAMPANYE Nih!!!!

  1. hehehhehehehhe aq bukan “pak” loh… 100% wanita hehehehehhehe
    ia politik itu ga pernah beres… Banyak boongnya daripada benernya

  2. assalamu alaikum wr. wb.

    alhamdulilah…
    Selamat akhirnya golput berhasil memenangkan jumlah suara terbanyak!
    Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Partai Golput,
    baik yang dengan penuh kesadaran dan keikhlasan maupun yang tidak.
    Lho, maksudnya? Gak Jelas?😐

    Sudah saatnya kita ganti sistem!
    Sistem yang lebih “pro rakyat” dan lebih “berbudi”…
    Ayo kita ganti secepatnya, “lebih cepat lebih baik”…
    Mari kita “lanjutkan” perjuangan dakwah untuk menegakkannya!
    Sistem Islam, petunjuk dari Sang Maha Pencipta!

    Lihatlah dengan hati dan fikiran yang jernih!
    Aturan Sang Maha Pencipta diinjak-injak
    dan diganti dengan aturan yang dibuat seenak udelnya!
    Dan lihat akibatnya saat ini, telah nampak kerusakan
    yang ditimbulkan oleh sistem sekulerisme dan turunannya
    (seperti: kapitalisme, sosialisme, demokrasi, dsb) di depan mata kita!

    Banyak anak terlantar gara2 putus sekolah.
    Banyak warga sekarat gara2 sulit berobat.
    Banyak orang lupa gara2 ngejar2 dunia.
    Dan banyak lagi masalah yang terjadi gara2 manusia nurutin hawa nafsunya.

    Lihat saja buktinya di
    http://hizbut-tahrir.or.id/2009/05/12/kemungkaran-marak-akibat-syariah-tidak-tegak/
    http://hizbut-tahrir.or.id/category/alwaie/
    http://hizbut-tahrir.or.id/category/alislam/
    dan banyak lagi bukti nyata yang ada di sekitar kita!

    Untuk itu, sekali lagi saya mohon kepada semua pihak
    agar segera sadar akan kondisi yang sekarang ini…
    dan berkenan untuk membantu perjuangan kami
    dalam membentuk masyarakat dan negeri yang lebih baik,
    untuk menghancurkan semua bentuk penjajahan dan perbudakan
    yang dilakukan oleh manusia (makhluk),
    dan membebaskan rakyat untuk mengabdi hanya kepada Sang Maha Pencipta.

    Mari kita bangkit untuk menerapkan Islam!
    mulai dari diri sendiri.
    mulai dari yang sederhana.
    dan mulai dari sekarang.

    Islam akan tetap berlaku hingga akhir masa!
    Dan Islam akan menerangi dunia dengan cahaya kemenangan!
    Mohon maaf apabila ada perkataan yang kurang berkenan (-_-)
    terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

    wassalamu alaikum wr. wb.

    1. yang ii benar juga dan membuka pikiran,.,

      kita gk harus memikirkan kerja saja,.

      yah, memerhatikan sekitarnya, byk yg mesti dibenahi,

  3. @hidayati pilih yg terbaik saja, lagian yg terbaik belum tentu terbanyak, semoga dia (yg sedikit itu )yg membuat negara INA ini baik.

    @mieee wah ku gak terlalu ngerti politik palingan punyeng!
    +_+

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s