Ga mooddddd

Entah kenapa minggu2 ini mood gw kurang bagus. Capek bgt kaya gini terus, ada aja yg membuat gw lemah. Yah sebenernya klo dah kaya gini ni enak maen keluar kota atau cari suasana baru. Tapi hah duh jadwal kuliah gw dah padet bgt.. Sudah mulai praktikum dan tugas2 kampus😦 . Oh God kpn semua ini berakhir?? Ya dan lagi2 home sick deh. Uhk jadi inget jkt.. Untung aja ade gw bikin video singkat ttg gimna suasana di rumah. Tapi ya itu dia, anggota rumah ga berkumpul semua.. Jadi……… hiks…hiks…hiks…😦😦 Pengen bgt rasanya tidur di rumah lagi bareng2. Tapi itu semua masih lama, karena baru libur musim panas kemaren gw pulang ke Indo.

Trus tadi ada kabar duka dari temen seperjuangan gw di Ufa.. Joko namanya.. Bokap nya meninggal dunia tadi pagi.. Innalilahi wainailahirojiun.. Makin membuat gw shock dan ga mood lah.. Terus jadi berfikir ngga2 (imajinasi buruk). Hwaaaaaaaaaaaa.. Rese….. Denger kabar itu bener2 kaget… Tadi pagi sih si joko tlpn jam 6an, tp gw ga tau klo itu kabar buruk (gw masih tidur, jadi dia ga jd ksh kabar).. Nah gw baru di kasih tau ma iprit sore tadi lewat sms..  Langsung cepet2 gw ganti baju trus cabut ke tempat joko. Ya Allah mudah2an ortu gw diberi umur yg panjang sehingga mereka bisa melihat semua anak2nya sukses… Aminnnnnnnnn…

Satu pemikiran pada “Ga mooddddd

Tinggalkan Balasan

